Jumat, 10 Maret 2017

Tempat Wisata Pantai Nusa Dua(Peninsula)

                    Ini pertama kali aku ngebahas traveling,baru kepikiran blur,mengingat aku tinggal di Bali,gak ada salahnya promoin wisata yang ada di Bali,ya gak?
Kali ini aku mau ngebahas Pantai Nusa Dua(Peninsula),nih pantai aku bahas duluan,karna aku udah ratusan kali ke situ,bayangin aja,hampir tiap weekend jogging di situ,belum lagi kalo ada event.
Selain pantainya yang indah,pantai ini juga berada di kawasan elit ITDC(dulu namanya kawasan BTDC),sepanjang jalan kanan kirinya hotel kelas kakap.

Kelebihannya :
1.Akses ke sana yang mudah,bisa naik bis Sarbagita.
2.Hotel banyak banget di sana,jadi kalian bisa bebas memilih hotel yang cocok,tapi kalo budget pas2an jangan nginep di kawasan situ ya,mahal blur.
3.Selain pantai,di Pantai Nusa Dua juga terdapat track jogging dan taman.
pasirnya keren kan?



pokoknya adem kalo ke sini blur
view pas sunrise

view pas sunset

taman sekaligus track jogging

4.Di sana juga terdapat tempat yang namanya Water Blow,jadi kita bisa liat air nyembur tinggi ke atas gitu,sayangnya gak setiap waktu kita bisa menikmati,tergantung besarnya ombak,saat ada badai lebih yahut,hahaha…
Water Blow

5.Alasan terakhir ini yang sangat penting,yang bikin aku doyan ke situ,mulai dari parkir sampai masuk ke pantainya,semua gratis,jadi sangat cocoklah buat anak perantau kayak aku :) tapi sayang,mulai April ini(2017) bakalan ada biaya parkir blur,gak nanggung2 biaya kayak kita parkir di mall atau parkir bandara,system per jam,ngeri kan?jadi sebelum April ini,yuk puas2in ke Pantai Nusa Duanya.


Jadi kalo ke Bali jangan lupa ke Pantai Nusa Dua ya,jangan lupa juga hubungi aku untuk nemuin spot yang keren2 :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar