Selasa, 02 Februari 2016

5 Cara Ampuh Menghindar dari Sergapan PECALANG

Jika kau terlahir atau tinggal di Bali,pasti kalian kenal yang namanya PECALANG.
Menurut definisi yang aku dapet,PECALANG adalah makhluk Tuhan yang paling seksi,eh….itu mah Mulan Jameela.
PECALANG adalah organisasi keamanan adat desa di Bali,selain keamanan negara semacam Polisi,makanya Bali aman dan damai karna jasa mereka juga,namun di balik itu semua,ada sebagian yang resah jika mendengar nama mereka. Ya,mereka adalah para perantau yang tidak melengkapi administrasi hidup di Bali,entah mungkin karna ekonomi yang masih lemah,atau emang males ngurusnya,nah…makanya ku bikin tips ini buat kalian para perantau nakal,yuk intip guys.


1.Jalin silaturahmi dengan para tetanggamu dalam radius 1KM dari kosmu,meski sekarang belum Lebaran,saling tukeran nomer telpon sebanyak2nya,agar ketika ada salah satu tetanggamu di grebek,kamu sudah dapat bocoran sebelumnya agar bisa kabur duluan,sebelum PECALANG sampai di kosmu.


2.Jika cara tadi tidak berhasil dan PECALANG sudah keburu ada di sekitar kosmu,segera masukin semua sandal dan sepatumu dan segera matikan lampu dan apapun yang membuat mereka curiga ada kehidupan di dalam kos,agar mereka berpikir ini kuburan bukan kosan . Jika perlu,mintalah bantuan tetanggamu menggembok pintumu dari luar,cara ini ampuh loh,meski terkadang ada sebagian PECALANG yang dobrak paksa pintu kos.

3.Terbalik dengan cara di atas,jika posisi kalian sudah terjepit(enak kali di jepit)lebih baik jangan kunci pintu kalian.
Dan yang perlu lakuin hanyalah pura2 ngelakuin ibadah dengan khusyuk di dalam kamar,entah sholat atau ngaji,bikin durasinya lama banget ampe tuh PECALANG minggat karna garing nungguin kalian ibadah.
Karna setahuku,mereka sangat menghormati orang yang sedang beribadah,dan tips yang ini pengalaman pribadiku sendiri sih,hehehe…

4.Nah,buat yang udah ketangkep dan di bawa ke Banjar atau ke Kelurahan,eits…jangan menyerah dulu ya,kiamat masih jauh kok,kalian keep calm aja.
Hirup udara dalem2,terus kentut sekeras2nya,kalo udah pada pingsan,kalian tinggal kabur,hehehe…
Sorry bercanda,bukan itu maksudnya.
Gini,ketika kalian kentut,bilang aja lagi sakit perut dan perlu ke toilet karna ada urusan yang tak bisa di wakilkan oleh siapa pun,aku yakin kok pasti di ijinin,karna mereka pasti gak mau bener2 pingsan,gara2 over dosis cium bau kentutmu,nah…jika uda lampu ijo,saatnya kalian cari celah(ceila…bukan lewat celah jendela juga kali,norak kali kau),lirik sana lirik sini ngibrit deh,kalo yang ini pengalaman temenku.

5. Buatlah tempat persembunyian di dalam kos,entah pake lemari yang cukup kalian masukin,nyelem di bak kamar mandi kek atau bikin ruang bawah tanah,serius amet tong,ntar bukannya lolos dari kejaran PECALANG,malah di kejar2 dan di usir ama tuan rumah pemilik kos gara2 kalian rusakin kosnya.Tips terakhir ini emang cukup ekstrem,jadi aku gak begitu recommend buat kalian,makanya aku taruh belakangan.

5 Cara Ampuh Menghindar dari Sergapan PECALANG
sumber gambar : http://abewardana.blogspot.co.id/



Kalo di pikir2 sih,tips di atas ibarat pisau belati bermata dua,kalo di baca para perantau ilegal mungkin bisa menyelamatkan mereka,tapi kalo sampe yang baca PECALANGnya,bisa berabe guys,karna mereka akan antipasi dengan tips2 di atas,karna rahasia kita udah kebaca,Gawat kan?
Makanya,bacanya pelan2 aja ya,jangan sampe ketahuan mereka.
Dah gitu aja,moga sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar