Sabtu, 19 Desember 2015

Aku Bisa Apa ???

galau
Manusia Galau

"AKU BISA APA ???"


telah lama ku jalani hidup ini hanya dengan bersiul2.
kebodohan terlihat jelas di jidatku.
apa yang ku lakukan selama ini?
terlalu banyak waktu yang ku tuang ke tanah.
hingga dunia tak mengenaliku.

ingin rasanya semua manusia menyebut namaku..
namun itu hanyalah obrolan otak dengan pantat.
andai aku hidup kekal,aku tetaplah begini. atau jika mati sekali pun.
takkan ada satu pun yang kan menangisi kepergianku.
sesal ada,tapi seberkas cahaya lalu hilang.
aku ingin berubah,menjadi bendjol yang sedikit lebih gila.
bendjol yang tak mengerti akan sakit.
tak tahu menahu tentang kegagalan.
atau itu semua hanya sebuah sekecap suara.
dari lubuk hatiku yang terluar.
diriku masih yang dulu,yg pulas tertidur.
dalam pangkuan keledai yang menawan.
sial..."




Aku gak heran kalo kamu bingung membaca puisiku ini.
Karna aku mengalami hal yang sama.
Jadi mari kita pusing rame2.
Tapi intinya aku ngerasa useless aja.
Karna umur udah tua,tapi belum juga ngasilin apa2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar